1 Jan 2012

DIBALIK SEBUAH KESUKSESAN

Kegagalan adalah sukses yang tertunda, kalimat itu selalu terucap oleh orang-orang yang menyayangi kita tatkala kita mengalamai kegagalan. itu ungkapan untuk mensuport, memotivasi agar kita tidak putus asa dan terus berusaha. Orang-orang yang mengalami kegagalan sesalu mencari orang yang dia sayangi sebagai tempat mengeluarkan segala bentuk kekecewaan.


Tapi, bila sukses telah diraih, dengan angkuhnya kita berucap “Siapa dulu dong...?”.  dan melupakan orang-orang yang talah memberikan kita motivasi, dorongan, atau orang yang telah mensuport kita untuk terus berusaha.

Sadarkah kita bahwa dibalik dari kesuksesan itu ada orang-orang yang sangat berjasa, yang berada di balik sebuah layar dan tak tampak oleh penonton. Suksesnya sang artis tak lepas dari kru-kru yang membantu mereka, suksesnya seorang suami tak lepas dari istri yang selalu memberikan dorongan dengan mengucapkan “Mas, mungkin sekarang mas gagal,  Tapi suatu saat nanti mas pasti berhasil, asalkan mas tetap berusaha pantang menyerah”. So sudah sepantasnya kita setia dan sayang terhadap pasangan kita.

Suksesnya seorang anak tak lepas dari orang tuanya yang selalu dengan sabar membimbing dan mengarahkan agar jangan menyerah, meskipun mungkin mereka sudah sangat tua dan lelah. So apakah pantas kita mengatakan yang tidak baik terhadap kedua orang tua kiat.


“RENUNGKANLAH”


Baca juga yang ini:

1 komentar:

Risalahati mengatakan...

keren templatenya gan, boleh tau link downloadnya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting